Sabtu, 28 Maret 2009

who posted this? khalda ardelia at 11:28 PM
FOTO BUKU TAHUNAN

posting ini telat - satu hari.

hari sabtu ini kan ada afoto buat BT.diadain di tamen - sebelumnya gue&dkk melakukan hal yg menjijikan - dandan. ebuzeh..dandannya abis"an. si nahla rambutnya di pilox pake sasha (kasian tuh anak, jadi eksperimen pertama) yang kedua itu didol (mamanya tri tuh, norak).heemm..untung gue gaaak

dan udah akhirnya kita jalan ke tamen buat foto.pas jalan sih emang udah rada mendung gitu.ditengah jalan kan ngelewatin tempat makan, gue ngeliat ada ****** dia ngeliatin gue&dkk.waaaaaa dia ketawa pula!malu gua!malu.dan pas nyampe brrrrrrrr HUJAN akhirnya kita ngunsi ke parkiran

udah kan pada foto" pas giran gue..lamaaaaaaaaaa banget ngantrinya.gara" emak"nya pada kaga mau ngalah kalo anaknya foto belakangan. huh! gue kesel banget jadilah
gue makan dulu :)

tengterereng...akhirnya giliran gue foto :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez