Jumat, 16 Juli 2010

8th Grade

who posted this? khalda ardelia at 8:55 AM
I'm a Junior High Sophomore!!! Yeay!!! Gue ranking 21 di kls 7G (dari 36 anak) dan ranking 155 dari satu angkatan :D cukup lah....nyuuu. Sekarang gue di 8J :) tapiiiii, kmrn gue dites kls akademik, yg anaknya pinter-pinter bgt, gila aja woy! gua msk ranking aja gak, knp bisa dites?? sedikit membingungkan. Yaudh gpp, berarti gue cukup pinter weheee :p tapi ttp aja gak keterima. masa gue peringkat 2.....DARI BELAKANG :O

Tadinya gamau msk kls akadmk, tapi....skrng mau bgt :( karna ada si ituuu :'( huaaah pgn sekelas sama ituuu hixhix....

Di 8J anak cowoknya....wuh mantab lah!! ya karna gitudeh. Tapi ceweknya gakseru :S malesin bgt. Ada jg satu cewek sok pinter, sksd, suka jbjb issh pabgt dah ah hih !@#$%^& Udah mulai pewe di 8J☺☺☺


Oke, see you on the next post

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez