Kamis, 26 November 2009

puasa arofah

who posted this? khalda ardelia at 7:36 PM
helooo blog long long time no see no posting beyb :p okeee langsung yaaa, gue berangkat ke bandung sekitar jam 10-an deeeh, jemput bunda dulu kan di bekasi yaaudah trs otw deh ke bandung. arrived at bandung jam yaaah pas waktu sahur. GUE SAHUR DOONG gue puasa arofah supaya dosa gue diampunin selama 2tahun (Y) udah sahur kak igit banguun, itutuh sekitar subuh gt, kak igit lsng mandi soalnya kak igit mau...

OHIYA GUE LUPA, gue mau cerita kalo gue ke bandung itu sebenernya mau ikut ngeliat wisudanya kak igit :D hohoo sorry yaaa. SIP DEH LANJUUUT

jadi gt yaa kak igit naah gue sholat subuh dolo dooong, kan mau dpt pahala jugaa :) abis sholat gue ketiduran ampe jam setengah 8-___- lama yeee. gue lsng disuruh mandi haha *iyaalah udah bau tau! selesai mandi gue lsng otw ke UNIVERSITAS PADJAJARAN, kampusnya kak igit looh. KEREN YAAA :DDD pertamanya bingung tuh gaktau mau markir dimana-__-tp ya dapet jugaa. trs kan mau masuk tuh buat ngeliat kak igit diwisudain, eh gak boleh masuk ke gedung sm PAK SATPAM TAI ituu-,---ergh males bgt jadinya muter2 buat nyari celah buat masuh HAHAHA trs kan pintu gedung dibuka, keluar laah profesor2 gurunyaa. trs uwa yoyoh keluar buat ngajak masuk ke dalem gedung, wihhiiiww. kak igit udah di wisudain loooh:D udah pake toga dkk ituu HOHOOO bangganya guee *iyadoong trs ya foto2. ih tapi ya gue ceming bgt pake baju abaya gt-___-apabangeeeet. udahlah trs foto2 di studia dadakan hehehe, pas pulang kan kak igit pisah mobil ama gue, gue sm bang aga dan bunda, eh si bang aga beli es dureen.ERGH MAUK!hahaha udaah deeeh

BLABLAA maaf gue males

maghriibbb cihuuuy buka bukaa :D

oke BYEEE

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez