Senin, 30 November 2009

jemput saudara

who posted this? khalda ardelia at 12:20 AM
heyhooo jadi kmaren baru aja gue jemput sodara gue yg dateng dr malaysia (-___-) naik pesawat looh, HUKAKAK *lebe kan tadinya cuma uwa yoyoh aja yg mau pergi, tp gue ikut karna gue bosyen di rmh trs kak igit ikuut deeeh AZEEEK -__-

BLAABLAA

pergilah gue ke bandara, awal2nya sih gak macet tp waktu di dalem bandaranya macet huaaahhh. gue manggil sodara gue itu 'Tante Mamah' BAKAKAK! *too lebe daa pas udah ketemu diaa, sifatnya gak berubah-rubaaah tetep aja CEREWET BAWEEEL! *huauhaha GO HOME kaaan macet lg ngelaah. si tante mamah bawelnya minta duiiittt sepanjang jalan ngoceeh molo -___- udah mana pake salah jalan NGEHE BREETTT AHHH banyak maunya lagi tuh org! mau sayur asem lah bakso lah ini lah itu lah -,- HAHAHA

BLAAABLAAABLAAA

arrvd home!kan gue mau ngobrol2 gt sm kak kiki atau yaaa banga aga dan fakhri, eh mereka ternyata UDAH PULAANG!HUAAAHHHH SEPIII DEEEEHHHH ruman gueeee :c trs kan gue bujuk kak igit supaya stay at ma home and YES she want to! HOHOOO. then 2 or 3 hours later... *ejiee bahasa inggris RIRI dateeng HUAHAHA sambil nangis kan berisik coy!ehaha trs yaa gue tuh lg nntn TERLANJUR CINTA episd TERAKHIR! jadi gue bela2in nntn HAHHAHA. kata kak igit, gue itu 'KORSIN' pada tau gak apaan?hahah gak tau yaaa? neh gue kasih tauu -___- *sok ah korsin itu KORBAN SINETRON. *zeeng gue bgt gt yaa?BAKAKAK. udah deh gue tiduur-,-

AHAUHAU cerita gue apabgt yee?udah yaaa frnd...BYEE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez