Jumat, 04 Desember 2009

30 November - 4 Desember

who posted this? khalda ardelia at 2:06 AM
ceritanya gini:::

Senin, 30 November 2009:
  • seperti biasa aja, upacara dan dateng pas2an *gue bangettt-,--- ada ulangan bahasa Inggris loh, soalnya ada di buku cetak tapi gak boleh liat buku. maksudnya apa coba?HAHAHA gue nyontek semua loh ke Naioda a.k.a Nadiah, jago yaaa guee :DD
  • hmm, hasil ulangan MTK dibagiin. gue dapet 100 teman-teman!hehe. soalnya aljabar semuaa seeh, menurut gue aljabar itu mudah gak rumit :D gue gak bermaksud sombong ya kawan-kawan semuaaa! :)))))
  • (lagi) hasil ulangan IPS dibagiin loh!gue dapeeeettt... JENG JEEENG! gue dapeeett.... JELEK AH POKONYA!dibawah kkm,bagus yaa gue.
  • ini niiih pelajaran yg gurunyaaa CKCKCK bgtt. selama pelajaran fisika, gue gak nyatet dan main2 trs looh kawaaannn :DD
Selasa, 1 Desember 2009:
  • Olahraga disuruh kayang dan sikap lilin. PARAH BANGET. gue gak bisa 2-2nya pula-.-udah tau gue gendut, AELAH TAILAH SI BAPAK!
  • SBK ulangan coy!suruh gambar 3 gelas gt ah susah neranginnyaa, yg jelas gue nyontek Naioda lagi, HAHAHA :DDD
  • at ILP, mid test!! soalnya gampang-gampang-susah deeeh, writen gue dapet 98 *aseek, nah listeningnya nih gue dapet 60. PARBET haha,abisnya suaranya tuh gak jelas gt. tak apalah :DDD
Rabu, 2 Desember 2009:
  • hasil ulangan PKN dibaiin, gue dapet 72 :(( dikit lg kkm tuh, ngepet beud *alay
  • bahasa Inggris sm shadow teacher, namanya Mr. Bernhardt. susah amat nama doang,HAHAH. well, sebenernya orgnya itu lucu tp ya gimana ya gue kurang enak aja diajarin sm dia :DDD jadinya gue nyolot2an gt ama dia, wqwqwq
  • trs gue pergi ke rumah rizka bareng annete naik mobil jemputannya rizka. pertamannya mau ke rumah eyangnya dia, pas nyampe situ yaah sikapnya rizka jadi KALEM bgt beda bgt kayak di kelas wkwkwk. trs kita cabut ke rumah rizka deh, nungguin angkot gak dateng2 akhirnya jalan kaki! di tengah2 perjalanan *bahasa gue! rizka ama annete ngerjain gue, TAI! trs kita ngelewatin SD-nya Rismanda Yoga Pradipta, gue sm rizka beli cimol annete beli rujak. eh tai, angkotnya ninggalin!akhirnya kita jalan lg :p selama perjalanan si annete ngoceeehhh mulu ya bilang capek lah jauh lah berat lah inilah itulah huaaahhh! remember: hidup itu gak boleh banyak ngeluh, jalanilah hidup ini dgn sabar :D jadinya tasnya annete gue sm rizka deh yg bawa, TAI ANYENG!gpp sih huaha, tp dia gak kasian apa sm rizka?!-___-sampe rumah rizka,rumah rizka bagus juga loh,lsng ke kamarnya rizka. BLABLA im home :DDD
Kamis, 3 Desember 2009:
  • AGAMA ulangan mendadak gt. aelah ngepet bapet lalala~ gue belejar baca2 gt kan bab 7,8. jeng jeng!ulangan...ttp aja gue nyontek Naioda :DD walaupun soalnya gak susah bgt ya tp hanya untuk memastikan :DDDD wish my score is good yaa.
  • SBK gue ulangan praktek main suling, alhamdulillah gue bisa karna dr SD (BESUKI) gue udh diajarin :DDD ♥
  • ada vote ketua umum OSIS :D gue milih nomer 2 looh, nomer 2 itu AJIE dari kelas 7D yg baik hati dan tidak sombong, HAHAHA~ semoga lo menang yaa jie!
Jum'at, 4 Desember 2009:
  • Tata Boga. gue suka pelajaran Tabog, tp yg gue gak suka adalah GURUNYA! si ibu kek tai bangsaaattt sih lalaa~ untungnya gue gak remedial *good job, da
  • TIK, ulangan. gue gak belajar sama sekali!JAGOAN LAH GUE-,-tapi gue yaa nyontek ke temen2 :D gue dapet 92 looh *bangga sangat ALHAMDULILLAH :DD
  • PLKJ juga ulangan, tai. untungnya boleh open book,iyalah kn soalnya ada di buku,wqwq
  • pulang sekolah gue main ke 7K :D baru pertama gue ke kls 7K,wqwq. gue main2 disana sm ripeh, afoy, dkk. bahagia dah anak aksel :DDDD
Okee segitu aja *banyak bgt yaaa. see you next time! BYEEE

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez