Kamis, 31 Desember 2009

at hotel

who posted this? khalda ardelia at 3:57 AM
hey hey aku sekarang lagi di hotel looh, hehe. HS--Hotel Santika--yg ada di Petamburan ituuu, pada tau gaak? huahhah. aku disini sama bunda, fakhri, kak kiki, dan bang aga ;D terus yaa tadi aku kan berenang, kolam renangnya rada dalem gt. 1,5 m. sekalinya cetek, cetek banget hm. terus tadinya gue mau main tenis, tapi mahal deh. 110ribu sejam _-_ gue di kamar 417 lantai 4. cupu deh cuma ada sampe lantai 11 ;p kalo Shangri-La kan sampe tinggi bgt gituw. kalo di Shangri-La gue di lantai 13 kamar nomer 1324 ;p sekarang gue cuma bertiga di kamar, gue fakhri bunda. yg lainnya? PERGI MENYUSURI HOTEL. huuuaaa aku ditinggal sedihnya, wqwq. dan sekarang gue lagi sakit perut, pengen boker rasanya ;p

ehyaa udah yaaa capek juga nulisnya nih hehe. BYEEE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez