Sabtu, 12 Desember 2009

helo holiday

who posted this? khalda ardelia at 3:38 AM
finally, UAS selesai. yuhuu! gila yaak UAS bapet bgt. setiap mata pelajran pasti gue NYONTEK, hahaha. bawaan dari SD ku tercinta :')) ahuaa kalo di SD tuh gampang bgt yg namanya NYONTEK, nah sekarang?wanjriittt susah bgt mau nyontek doang-__-SD IS THE BEST DEEH!huaah, gue duduk sm kakak kelas 9. namanya ADRIAN ADITYA PRAKOSO dipanggil cinjon-__-jauh yaa haha. PEACE KAKKK PEACE BGTT!huakak kalo anak kelas 7 nyontek, masa kelas 9 enggak?ajaib kawan...

UAS tuh bikin tekanan batin teman2, BETUL TIDAK? BETUUUUL!!! hahh-__-gue sih bertekad gak ada yg remed, paling gak nilainya pas2an semua. HAHAHA jangan deh jangan.

fisikanya tuh yaa, anjrit susah bgt. ngitung2an semuaa-__-pasti gue dpt jelek *jangan sampe
IPS sih gak susah2 amat karna gue udh BELAJAR :DD asik ya gue -___-
Seni Budaya TEORI!parah gue gak belajar sama sekali soalnya malemnya gue ketiduran HAHAHA bhs. Inggris aja gue cuma baca dikit. oke, SB tuh gue gagap cacat, apalagi bagian bab 2 apa bab 3 gt. AAARRRGGGHHHH!

baiklah teman2, semua itu telah berakhir :DD NO NO! gue masih harus berdoa supaya nilainya BAGUS SEMUA, NO REMEDIAL! AMIEN.

udah yaa semua kawan2 teman2 sobat2 *lebede BYEEE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez