Jumat, 16 Oktober 2009

kangeeeen

who posted this? khalda ardelia at 7:21 AM
HELOO my blogger, long time no posting. gue kemaren2 VAKUM buat UTS -,--- sekarang aku kembali HAHAHA, tinggal nunggu nilai niiiih. gue di ruang 20 kelas 9J. nomer ujian gue itu 7404192. gue duduk sama anak kls 9H :D cowooook -,---- gpp hueeh
hari pertama itu pelajaran AGAMA dan BIND gak susah2 amat deeeeh.
hari kedua LUPA!
hari ketiga ada 3 matpel yaitu: LUPA JUGA!
hari keempat IPS dan TIK.
hari kelima atau hari TERAKHIR itu MTK sama TATA BOGA.
wkwk jd inget elva deh. kata dia hari terakhir itu pelajrannya Mati-matian sama Tabok. HAHA kocak dah (for me). sudaah ya blogger ku yg T-O-P, see you next time. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez