Jumat, 16 Oktober 2009

perjalanan cinta

who posted this? khalda ardelia at 9:50 AM
Someday the prince will find her princess,i believe that.
Siapapun pasti akan menemukan pasangan hidupnya :D

Dan seseorang pasti mempunyai seleranya masing-masing.
Tapi bukan masalah selera,ini masalah hati dan perasaan.
Akupun menyadari, betapa sayangnya diriku padanya.
Walaupun dia tak setampan apa yang ku idamkan,
tak sepandai yang kukira,
tak sesempurna seperti yang ku inginkan.

Saat aku merasakan indahnya saling menyayangi,
keindahan itu terancam dengan big trouble yang kita miliki.
Aku sempat putus asa dan berusaha menjauh darinya
tapi aku tak kuasa berbohong,
hatiku mendesak agar aku jujur padanya.

Lambat laun,aku mulai mencari lagi perhatiannya.
Dia sepertinya juga merasakan apa yang kurasa.
Kali ini pikiranku hanya terfokus pada dirinya,
sampai-sampai aku melupakan diriku sendiri.

Aku benci sifatnya yang dulu saat denganku.
Tapi ia telah merubah sifat buruknya itu.
Karena itu pula hatiku menjerit ingin kembali padanya.
Beri aku kesempatan mengulang kenangan kita kembali.

Dadaku berdetak kencang saat aku disampingmu,
Apakah kau juga merasakan hal yang sama denganku?

Otakku penuh dengan dirimu,
Apakah kau juga begitu?

Berjuta-juta kalimat tanya muncul dibenakku.
Ini kelima kalinya aku merasakan hal ini.
Aku pusing saat berbagai pertanyaan muncul sendiri difikirku.
Ini membuatku tertidur dan kembali bermimpi.

Dan apa yang terjadi?
Kau pun kembali memintaku lagi,
Aku senang sekali.

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez