Kamis, 01 Oktober 2009

My Father

who posted this? khalda ardelia at 12:21 AM
pas otw pulang, ban motor ibu gue kempes, jdnya gue pulang sm pegawainya Bunda *tante gue. pas masuk rumah. kan papa ku udah pulang ke Padang, jd rumah sepi. pas ngeliat orgen yg biasanya dimainin papa gue, tau gak? GUE NANGIIISSS. karna gue sedih kan biasanya papa gue mainin orgennya teruuuus :""( yaa gue nangiiis aja terus nginget2 papa gue :'( sampe akhirnya mama gue pulang dan nangis gue mulai redaaa :"") tp ttp aja gue msh pengen nangis. trs yaa gue mainin aja orgennya, gue pasang musik2 yg slow gmn gtt :''') trs perlahan-lahan airmata gue gak keluar lg, jadi yaa gue dengerin orgennya ajaaa. trs gue nemu musik bagus gtt. kalo mau cari nomer 03 yaa. eh ada jg deng, Somewhere Over The Rainbow nomer 57 (Y). daaan gue udah bisa mainin notnyaaa *penting? :D asiiiik! trs gue nemu lagu2 yg gue tau kayak Edelweis, trs yg 'makan apa makan apa makan apa sekarang' yg gt, trs yg 'lingkaran kecil lingkaran besar'. dan ada beberapa yg bagus2. tp lebih bagus lg kalau papa ku yg main orgennya :)

oke sipp segitu ajaa yeps, BYE BYE! *love you papa

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez