Rabu, 28 Oktober 2009

Lomba Matematika

who posted this? khalda ardelia at 7:03 AM
ini sebenernya udah mau gue post dari kapantau, tapi ya itulah BUSY. okay tempatnya di 11 *taugak? jam 8-an tp kata guru mtk gue, nyampe di sana jam 7 aja. ya gue turutin lah.

BLAA BLAA BLAA

gue masuk ke smp 11 buat nyari tau gue di ruang berapa. hell, temen2 gue yg lain dapet kayak kertas yg isinya nomer ujian gitu. hem, gue panik naujubile. ditemenin elva, gue daftar ulang. males tai! yaudah deh dapet gue kertasnya tapi gue bingung gue diruang berapa. katanya sih di lantai 3 men, di lantai 3 kan banyak kelasnyaa-,---gue minta temenin elva buat nyari dmn ruangan gue. eh, si AFIFAH resek itu bilang (a:afifah, alda:g, elva:e)

a: eh elva udah yuk
g: ah afifah mah
a: aku kan capek
g: ih jahat bgt sih, aku kan lg susah nih
a: ya tapi aku capek
e: ya alda udah yaa

EH RESEK BET GAK?ORANG GUE MINTA TEMENIN ELVA MALAH DIA YG NYOLOT *maap gue kesel okeh gue jadi di ruang 14 dan yg ngawas guru mtk gue sendiri, BU JANE, muaaah. hell, soalnya susah drastis *lebh rada susah gitu deh. udah mana gue lupa bawa pensil 2B-,---whatthehellami?

BLABLAAA lewat lah masa2 suffer gue (-__-?)

go home deeeh, BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez