Minggu, 04 Oktober 2009

Omegle

who posted this? khalda ardelia at 5:22 AM
gila daritadi tuh gue Omegle-an melulu...trs gue dapet bule2 yg cabul NAJIS amet kan, hueeks. trs dia nanyaa, gue tuh horny apa gak, gue kibulin aja dia gue bilang iya, HAHAHA. ya gue jg ngibulin mrk ttg datadiri gue. mampus lo!trs mereka minta MSN gue gt, trs nanya gue ada webcam apa gak. ya gue jwb gue ada webcam tp webcam gue damaged. yaa trs ada yg langsung dc-in ada jg yg lanjut, kalo yg lanjut gue makin boongin dia tuuh, MATI LAH DIA, hahaha. BLABLA...yaa gitu2 aja trs, ya kadang gue nemuin orang Indonesia, jaaah, apawae,z. ya lsng gue dc aja. malay amat. begitu seterusnyaaa. yaaudahdeh yaa ttg Omegle yg aneh itu. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez