Senin, 05 Oktober 2009

School of Wizardry

who posted this? khalda ardelia at 6:34 AM
holaaa!

mau cerita nih ttg game di fb--School of Wizardry (SW)--jadi td siang gue mainin trs gue lolos ke level 30, nah trs gue les dulu kaaaan, naah pas jam 8 malem niih gue buka lg. and you know? something wrong with mine! level gue jd nurun ke 28, barang2 gue jd ada yang ilang--contohnya, 13.5" Yew Wand yg tadinya ada 5, sekarang cuma ada satu. Robe gue yg tadinya ada 5, sekarang jadi tinggal SATU--terus banyak lesson yg udh 100% tp bukan gue yg mainin dan barang2nya gak lengkap buat do lessonnya. ANEEH bangeeet. trs gue cerita semua sm bang aga lewat fb chatting

alda(a):punyaku jd error gini bang *enter abang tau password ku?
bang aga(b):zzz *enter gak lah
a:level ku mustinya 30 *enter sekarang nurun jd 28 *enter kan gak lucu
b:*offline, trs online lg
a:abaaaaang, help meeee
b:ya elah *enter naekin lagi *enter kyak susah aja
a:anehnya, lessonnya udah bnyk yg 100% tp gak aku mainin, trs barang2nya jg pada ilang2an *enter aneeh bang aneeeh
b:au dah

yaaah si abang malah bilang "au dah" jahaat emg yee. HELP ME, siapasih yg ngancurin SW gue?DAMMIT bgttt,AARR kesel parah gue,zzz.please yaa HEEEELPPP. okaay cukuuup yaa posting yg ini, lagi KESEL BGT gue sumpaaah. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez