Rabu, 30 September 2009

back to school

who posted this? khalda ardelia at 11:52 PM
malesnya sekolah lagi, tp ya harus mau bagaimana lagi :p gue itu bngun jam 6.45 :D mandi, makan, pake baju, jalan. gue pake jaket papa gue loooh *nah trs? otw, sampe. gue udah berdoa aja tuh gak ada pelajaran bahasa Inggris, eeh beneerr. soalnya kalo ada bhs. inggris, gue gak bawa bukunya. sebelum masuk sih ya Upacara dulu, eh lama bgtt Upacaranyaa. si bapak bawel jg ya *piss udah lama, panas pula,z menderitaa. trs yaa salam2 sm guru gt, banyak bgt gurunya *iyalah puyeng gue. tp gue gak nunduk trs :D harus menghargai dong senyum gt (Y) huaha kalo lg salam2an gini jd inget dulu, waktu perpisahan. ada kejadian yg sangat memalukan, jadikan karna barisannya panjang jg gue nunuduk aja. karna gue gak ngeliat udah smpe mana salamnya gue malah keterusan salam sama Bara, sialan. malu besaaaarrr bgt gua!untung gak banyak yg ngeliat gue salam sama Bara. oke, back to the topic. setelaaah penantian cukup lama. selesai jg Upacaranya, naik ke kls. duduk2 gak jelas gak ngapa2in pula. MAIN palingan. trs si Pak Lukman dtng cuma buat ngasih tua ttg UTS Agama, iyasih itu Important, tp abis itu pergi lg. MAIN lagi. trs ada yg dtng gt,tp gue gak bisa ceritain,takut soalnya.MAAF YAA.daaaan akhirnya setelah menggantung nasib alias gak ngapa2in, PULAAANG!yey

wokee, udaah yaa di sekolahnya. nrtar ada lanjutannya. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez