Selasa, 29 September 2009

Gramedia

who posted this? khalda ardelia at 7:52 AM
aah ya ampuun kelewatan ngeblogger sehari, sorry yee. soalnya kemaren gak sempeet--siangnya, trs pergi ke Gramedia--malemnya. Itu yg mau gue ceritaiiiin--ke Gramediaaa (Y) yuhuuu udah lama bgt gak ke Gramed, kangen pengen beli buku. ditawarinnya sih dari hari sebelumnya sama papaku :) trs pas hari H--siangnya, gue ngajakin sodara gue buat ke sana tp gak ada yg mau jadi gue bilangnya gak jadi ikut. trs, gue tanya lg mereka...ggrr MAU reseeee ortu gue udah pergi lg ke Gramednya. yaudah deh tuh gue telf mereka kalo gue jd mau ikut ya udah berhubung gue blm mandi, jadi deh gue disuruh mandi dulu. eh airnya abis :p yaudah gue nunggu dara selesai mandi jadi gue bisa gantian mandi :D selesai dara mandi gue tuh, gue mandinya cepet2 supaya selesainya jg cepet *yaiyalaah. eh ternyata ortu gue udah pulang. selesai mandi giliran abang aga yg mandi. untung dia rada cepet *cowok sih. semuanya selesai mandi, rencananya kan ortu gue cuma punya satu motor jd gue sama dara duluan yg dianter baru bang aga tapi berhubung bu dewi *ibunya dara udah dateng, jadi motornya ada 2 deh tuh. trs karna abang aga mikirnya gue sama dara dulu yg dianterin...you know?

dara(d):mana sih bang aga lama amat
alda(a):taau deeeh
d:*buka pintu kamar
a:bang aga mau make up dulu bang? *sambil jalan ke kamar
d:HAHAHA
a:bang jadi gaak?
banga aga(b):jadi kok
d:ahaha mau make up dulu bang? *ngulang kata2 gue taunya TIDUR LAGI
b:aku kira tadi kalian duluan yg dianter
d:kan ibuku udah pulang jadi motornya ada dua
a:ah cape deh
b:oh haha yaudah ayo

hm, dasar bang agaaaa tidur mulu daah. yaudah trs jalan tuh. gue,dara sama mamaku. bang aga sama papaku :) sampe di dalem Gramednya, kita liat ada bopung gtt lg lari menuju ke lift sambil bilang "eh naik lift, naik lift" ih yaampun apadeh trs kan gue liat ke mereka eh si satpamnya ketawa2 kecil gakjelas gt *haha aneeeh. yaudah kita nyari2 buku gue dapet buku komik Cherry yg ke-34, dara beli buku komik Miiko (gak tau yg mana), bang aga gak beli apa2 katanya gak ada yg bagus *yeh maunya yg kayak gmn dong? tp sih katanya dia tdnya pengen beli Rubiks. trs kita berbelit-belit gt, pas bang aga udah selesai baca 3 buku, gue sama dara masih mau nyari2. pas gue sama dara udah selesai liat2 bang aga masih baca *ckck BLABLA gue minta foto tuh sama dara. tp fotonya gak bisa di upload *soray yoo dara nyari2 buku lg trs gue lg ada di sampingnya bang aga tiba2 lampunya mati. gue langsung nengok ke bang aga, he's too *sinetron mode on ye. trs gue lsng lari ke tempatnya dara

alda(a):yuk
dara(d):yaudah yuuk, bang aga mana?
a:di sana, samperin deh
d:*sambil nyamperin,gue jg gak ada. mana?
a:gak tau td di sini, mungkin udah di sana
d:yaudah ke sana lg deh

eh bener si bang aga udah ada di depan kasir,ckck. bikin orang bingung aje deh. BLA bayaarr. pas mau keluar menuju pintu exitnya Gramed, EH GILA gue kira pintunya udah ketutup seluruhnya, taunya enggak. fiuuuh! *yaiyalah gila aja kalo ketutup semuanya, gue sidang tuh Gramedia. pas keluar dr Gramed gue lupa tuh pintu exit dr GI nya di lantai berapa *GELO. abang aga ngiranya di UG, pas udah nyampe lantai UG sepi sangat gilaa. eh dia malah nyuruh turun ke lantai bawah lagi,paraah deh *makin kosong lah baang. yaudah kita jadinya ke lantai G. haha beneer deeeh *iyalaah Ground. yaudaah jalan keluar dan kita harus jalan kaki nsampe rumah *lumayan jauh. di tengah perjalanan pulang

dara(d):kak kan tadi ada orang ngeliatin aku, trs aku ngupil aja
alda(a):idih dara
d:trs dalem hatiku, 'nih mau upil gue?' hahaha
bang aga(b):kenapa?
d:enggak, td kan ada orang ngeliatin aku, aku ngupil aja. hehehe
a:ih jorok

dasar ye dara ngupil tengah jalan,BLABLA,nyampe rumaaah. capek juga meeen sama capeknya kayak gue nulis posting ini *hwehe GAK LAAH. okaay, udaah dulu ya babes *yaaks. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez