Sabtu, 26 September 2009

Fanya's Birthday

who posted this? khalda ardelia at 7:53 AM
rumahnya fanya ada di bekasi barat, ok gue bangun jam setengah 12 *paraah blablabla jalaaaan, nyampe *untung om gue cepet nyetirnya. ternyata, sodara gue yg lain blm nyampe *azz yaudaah pas gue masuk rumahnya fanya,gue liat ada tulisan "Berkatilah Rumah Ini Tuhan" *yaiyaalah mereka kan kristen blaaaa sodara gue yg lain nyampe, lamalama gue disuruh makan guekan masih kenyang dan gue gak mau dipaksa yaudah deh gak makan, blaaaww Fanya's, HAPPY BIRTHDAAY!ahauhau,zz dpt boneka kan trs gue isengin dia


alda(a):bonekanya buatku ya
fanya(f):hahaha *kok ketawa deh nih anak enggak maaau,itu punyaku. kamu pake yg bayi aja
a:ah gak mau, aku maunya yg itu, aku kan gak punya boneka yg bayi
f:*dia ambil boneka bayi nya
a: buseeet
f:nih. kamu bilang "buseeet" ya?
a:*gak jawab
f:tuh buat kamu, ini buat aku. nih teken tengahnya trs dilempar ke gue *keluar suara bayi nangis, dia sambil pergi
a: astaghfirullah *kageeet abeizt

blablabla pas gue teken telapak tangannya si boneka bayi, keluarlah suara ketawa bayi. trs gue teken tnghnya lg abis itu gue taro di dadanya tante gue dan dia cuma ketawa-tawa *HAHAHA bangga. trs adek sepupu gue yg namanya fakhri dateng, dia ngambil bonekanya dan DI BAWA PERGI *yoi tulisannya gede.

BLABLABLAAAA

fakhri balik lagi dgn bonekanya. trs yaaaa karna dia kelamaan mainin bonekanya suaranya jadi aneeh gtt *kayaknya yee batrenye kali ya yg mau abis. kan si Fanya abis mandi trs dia mau yaa dress up gtt *gayaaaa trs dia bawa kotak make up nya dan gilaaaa isinya banyak bgtt, nah kan uwa gue bilang

wa yoyoh(wy):Masya Allah banyak bgtt
fanya(f):kamu orang islam *si fanya itu orang kristen
wy:iyaaa, pinter bgtt kamu
mama fanya(mf):iyaa teh kan dia udah belajar yang tentang agama gitu
wy:ooooh gituuu
mf:nah, pemimpinnya orang Islam apa?
f:hm, pendeta
gue:*dalem hati gue -> hah?ckckc,jadi maksud lo gue nyembah Pendeta?
wy:iyaa pinter banget

okeeeee,trskan dia punya kunciran karet yg kecil2 gt,gue minta satu tuh, you know buat apa? buat jadi BEHEL, hahahaha. gue pake dah tuh,hahaha,kocaak.foto2nya ada di hp gue, males gue nge-uploadnya :) aaaaa it was time to go home. BYEE FANYA'S AND FAMILY!

yaahahah okee, udah yaa. DADAH BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez