Selasa, 29 September 2009

mati lampu lagi

who posted this? khalda ardelia at 10:18 PM
yeps hari ini mati lampu lg *ggrr di kamar gue, gue bangun paling cepet, ada siapa aja di kamar gue? ada gue, ibu gue, bapak gue, sama bang aga. gue bangun karna kegerahan trs gue pindah aja ke ruang tamu, tiduran malah jd sesek *ckck yaudah gue ke dpn aja,pertama-tama sih adem tp lama2 panas jg ya.trs auntie gue bangun

auntie(a):gerah ya
ala(g):iyaa, mati lampu
a:hah?knp?
g:ac nya mati, mati lampu
a:mati lampu lg?
g:iya

aduuh pusing deeh, trs gue main kartu sama riri *adeknya dara ya walaupun riri gak bisa main kartu,gpp deh. yg penting gak terlalu bosen. yaa gue internetan lwt hp aja, nge-tweet, lumayan nambahin twets sama ngilangin sedikit rasa bosen. BLABLA gue makan mie "unyil" *mie di dpn rmh gue lumayan, kenyaaang :D gak lamaaa, LAMPUNYA NYALA...ALHAMDULILLAH. eh si abang aga lsng ke belakang *rumah gue main PS2 asoooy, ya gue jg lsng nge-blogging :)

alright all, udaah yaa!besok lg, how?okay. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez