Minggu, 27 September 2009

bang adhit

who posted this? khalda ardelia at 2:26 AM
bangun jam *sekitar setengah 12-an *paraah pas gue bangun, nyokap gue udah siap mau ke bojong, ke tempat pacarnya om gue, mau silaturahmi gtt. karna di kamar cuma ada bpk gue jadi deh gue ke tempat abang gue *dara jg sih. BLABLABLAAA abang gue minta buka twitter

abang(a):buka twitter dong
dara(d):iyaaa,di mozila aja yaaa *udaah dibuka twitternya nih sign in
a:yee bukan, aku mau bikin baru
d:yaah capek deh baru buat
alda(g):yahahaha cupu
a:tadinya sih udah punya tp gatau deh, udah ah
d:yaa *di isi laah,pas nyampe bagian terakhir buat sign up
g:lah apanya yg mau ditulis, parah
a:eh iya, kan dibilangin mozila gak bisa, coba di internet
d:iyaa *sambil close mozila dan nunjuk internet explorer ini kan tempat wa otong main fb, biru-biru
a:gak tadi uwa main fb di flock
g:ama abang?
a:iyaa, udaah dara ayo cepet
d:iya nih ah
a:usernamenya apa yaa

pertama dia coba usernamenya 'adhitya' udah ada yg make

a:lah kok,coba yang lain

kedua dia coba 'adhitsucker'

a:ye masih gak bisa

terakhir dia nyoba 'adhitmaribell'

a:gak mungkin ada yg make nih, nama band gue nih *sambil loading yoi bisa
d:dah kan udah,buka petsos ku dulu
a:eeeh entar duluu
g:bang, mau ganti background gak?
a:mau dong, nih mau. gimana caranya?
g:hmm, settings *pakee 's' gak siiih? trs itutuh deesign, trs change backgroung image
a:oke oke mana nih yg lucu *mencari-cari nih nih
g:yaudah,sini. *gue salah pencet mustinya save jd cancel
a:kok gakbisa?
g:gatau deh *pura2 gak tau coba aja lg
a:yo nih *mununjukkan gambarnya
g:oke *ini baru bener SAVE
a:nah sekarang foto, foto ku yg lucu mana yaa *sambil cari2
d:gak ada yg lucu bang
g:yg sama kak kiki aja, kalo gak yg ada tangannya dara aja
a:ah gak ah, yg ini aja. lucuu
d,g:IDIIIH

BLABLAA *ttg twitter deh pokoknya. iiih sumpaah yee abang gue narsis sangaat, tumben tuh dia baik biasanya mah judes :p trs gak lama dia diajak ke TA.

a:tau gak taman anggrek dimana?
g:MTA
a:ya tau tp jalannya kemana aja
g:gak tau deh
a:naik bajaj aja kali ya
d:naik taksi yg jelas
a:aku gak ada uang masalahnya dan aku naik motor
g:tanya orang di jalan aja, repot amat
a:YOI BETUL TUH BETUL, TOSS DONG *ngajak tos
g:hah?oke *tos

BLAABLAA *lagi. dia di telepon temennya tuuh

a:"hah jadi kapan nih yg bener?lo ngajaknya sekarang apa entar?"
"ooh sekarang, si ..... *lupa namanya siapa bawa gak duit 50 ribu gue?"
"ahaha,oke gue mandi dulu"
d,g:hahaha,mau pergi belum mandi
a:"hah,enggaklah. gue mandinya gaklama. emgnya gue cewek" *tutup teleponnya yaah mah *mbak gue jgn ke kmr mandi, aku mau mandi dulu.mandi aaaahhh
g:aneeeh
a:*ke belakang,balik lg ke depan td aku mau ngapain yaaa
g:MANDI
a:naah iya betul2 *masuk, keluar lg dgn membawa shampoo nih biar wangi pake sunsilk yg kuning
g:yee saya juga kali
a:yoooi,TOS LAGI TOSLAGI. wangii yaa, gak kayak dia *nunjuk ke dara
d:huh dasar :p

as long time i wait for him *maaandiii

a:*keluar dr kamar mandi dgn nutupin bawahannya doang
d,g:hihihi
a:apa?mau masuk?ENGGAK
g:yeeeh
a:*keluar dgn bajunya yg....
d:ih abang pake minyak wanginya dede ya?bau bgtt tau ih
a:iya hahha *sambil senyum2

dia siap2 deeeeh pas udah mau berangkat,

a:eh mau bawa uang goceng ah
d:idih ke TA cuma bawa goceng
a:gak ada lg. ntar aku nagih utang temen2ku *jalan deh tuh, tiba2 balik lagi
g:kok balik lg?
a:lupa mau ngambil jaket. aku lucu gak?
d:idiiih
g:rambutnya doang
a:*senyum2 gak jelaaas

naaaah pergi deeh dia ke TA, jangan nyasar yaa baaaang! fufu,udaah yaa. capek nulisnyaa :)

2 comments:

Anonim mengatakan...

aneh bgtt

khalda ardelia on 17 Juli 2010 pukul 04.47 mengatakan...

emang :b

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez