Selasa, 29 September 2009

mati lampu

who posted this? khalda ardelia at 9:32 PM
cerita yg kemaren aja dulu yaa...Jadi siang2 pas gue bangun dara udah gak ada di depan *rmh nenek gue aaaaah dara kok pulang gak bilang2? aaah sedih ah dara pulaang :'( jadi skrng di rmh gue cm ada banga aga dan fakhri. DARAAA PULANGNYA CEPET BGT, gak bilang2 pulaa :''( okee trs yaa gue murung2an gtt sekitar 2 jam-an gue murung sampai akhirnya gue milih untuk ol, baru aja gue ol bentar. baru jawab 1 mention, baru jawab 1 messege inbox, lalu... MATI LAMPU. sial bgt nh PLN, gardunya pake meledak segala dah yaa trs tugas gue selanjutnya adalah ngetranslate, tp karna gerah gue gak bisa konsen, trs yaudah sepupu gue minta dikipasin, gue kipasin daah. PEGEL sangat kedua tangan gue ini *asik bahasanya BLABLA tidur lah adek gue, ini gue?baca komik, Cherry yg kemaren dibeli. gue udah sempet baca lg di Gramed mtrmn tp gue lupa ceritanya -,-yaudah gue baca lagi tp baru dikiiit. sore kan tuuuh mulai laper dan gatel2, secara air mati lampu gak idup, kipas angin?blaaah trs kan ibu gue beli nasi padang karna gue gak napsu makan nasi padang, gue beli hokben sama Fakhri. di Hokben sambil nunggu pesenannya, sepanjang nunggu Fakhri nanya2 ttg Belajar di Jepang, ya nanya di Jepang ngapain ajalah inilah itulah tp gpp deeeh adem pula di Hokben :D BLAA pesanan dtng, gue sm fakhri pulang eh ibu gue jmpt trs ya fakhrinya aja yg naik motor, BLABLA fakhri makan, gue,bang aga sama fakhri pergi ke Blok 10, rumahnya uwa Ipah, lampunya sih mati tp airnya ttp nyala. mansi deeeh, alhamdulillah segeeerr lumayan lach BLAABLAA pulang udah malem kaan sadis gelaap bgt *iye al. dan ALHAMDULILLAH lampunya nyala setelah penantiaaan. lsng ol dah gue, pas baru bentar ol, mati lg tp gak lama cuma 5 mnt. NYALAA LG, main lg, nge-blogging lagi

okedeh udaah yaa,maaf gak ada convs capek nulisnya. BYE BYE!

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez