Sabtu, 26 September 2009

long time no posting

who posted this? khalda ardelia at 7:53 AM
aaahhhaaa my blogger hello what happen?how are you?kangeeeeeenn ahauhau,pengen ngeposting lagi boleh kan, bro?okaaaaay, cerita ttg tadi yaaa. gue bangun jam 3 sore *parah trs ya blablabla gue mau makan tiba2 bang katon dateeeng,long time no see,ih parah tinggi bgtt tuh oraang,ckc. gue jadi malu abiezt,pake bilang gue sekarang gendut lg *sialan yaa emg bener sih tp kan gak usah terang2an gtt kaliiii. dia bawa temen namanya rusel *gak tau gue tulisannya gimana hmm,malu lg deeh *apabgt gue.

blablabla....dia lama di rumah gue, pengen ngobrol tp you know laaah

hmm,artinya dia go home jg, seneng sedih deh gue,wkwkwk weird aaahhh. udaah yaa saaaay posting kali ini....entar atau besok lagi. Okaaaay?

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez