Sabtu, 26 September 2009

latihan penkre

who posted this? khalda ardelia at 7:48 AM
iyaaa kita (kelompok 4,5,6) tadi latihan penkre di parkiran tamen sama ka jeko. ihh, sumpah!ka jeko lama ameet datengnya. ampe boseen gua di sana! hihi terus si anggia bilang, "kak jeko tuh nama aslinya joko, cuma karena namanya itu jelek,gak gaul jadi diganti deh. jadi jeko. hahaha" semuanya ketawa daah :) dan akhirnya si jeko dateng jugaaa! latihan dimulai dengan kelompok 4.hahaha...lagunya bidadari timur (lagu laama) semua anak2 cowo kel.4 tuh udah pada bisa kec. ega (yaiyalah!ega gitulooh).setiap yg lain udah gerak baru dia gerak--telat gerakannya!!daaaan,,kelompok 5!!kel. ini digabung lat.nya sama kel.6. Oh NO!! why?because...pake ada acara pegang-pegangan tangan lagi.cewe sama cowo!oh my god :'( gue sama bara laagi! bwahahaha! si alifa ampir aja pasangan sama *** .unfortunately, si *** pasangannya sama afi.yaaaah. daaaaan!! AKHIRNYA SELESAI JUGA!! gue balik ke sekolah, di skolah gue ngecek apakah ****** masuk apa gak soalnya beberapa hari ini dia gak masuk :( eeeh! ternyata dia gak masuuk :'( setelah lama menunggu,,gue pulaaang. HOREE.

okeelah...udah dulu yaaa cape' niih! good bye

0 comments:

Posting Komentar

 

Als09 Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez